July 1, 2021 By noprescription-canadian-pharmacy.net 0

Bagaimana Mendapatkan Visa Turis Dubai dalam 24 Jam?

Kota kosmopolitan Dubai tidak hanya dikenal sebagai tujuan wisata utama bagi para pelancong Timur Tengah, tetapi juga bagi para wisatawan di seluruh dunia. Beberapa dekade yang lalu, Dubai dulunya adalah bagian dari Gurun Arab, sekarang kota ini ramai dengan gedung pencakar langit yang terkenal dan atraksi yang tak terhitung banyaknya yang menarik orang secara global. Kota Dubai menyambut jutaan turis setiap tahun karena kota ini memiliki sesuatu untuk semua jenis pelancong. Menjadi traveler petualang atau Anda bersama keluarga, Dubai memiliki atraksi untuk semua. Mulai dari taman hiburan hingga pantai yang tinggi, Gurun Arab tradisional hingga pusat perbelanjaan, naik perahu hingga kapal pesiar, pasar tradisional hingga gedung pencakar langit, Anda akan menemukan semuanya di Dubai.

Tanpa memiliki visa turis Dubai, Anda tidak dapat merencanakan perjalanan Anda. Nah, artikel ini akan memandu Anda cara mendapatkan visa turis Dubai online dalam 24 jam. Perjalanan akhir pekan atau perjalanan sehari tidak cukup untuk mengunjungi semua tempat wisata di Dubai. Ada berbagai jenis visa turis yang dapat Anda ajukan berdasarkan beberapa hari Anda tinggal di UEA.

Proses Visa Dubai telah berubah selama bertahun-tahun dan karena ini, ada beberapa kebingungan yang mungkin Anda hadapi saat mengajukan permohonan Visa. Panduan Visa Dubai yang komprehensif akan membantu Anda menyelesaikan semua kebingungan yang terkait dengannya.

Panduan Visa Dubai yang komprehensif:

Berikut adalah daftar alasan yang dapat menyebabkan penundaan atau penolakan visa turis Dubai Anda.

• Jika Anda bukan pekerja terampil berdasarkan profesi, seperti buruh, petani, dll dan disebutkan di paspor Anda, maka ada kemungkinan Visa UEA Anda ditolak.

• Jika Anda sudah memiliki Visa turis UEA dan Anda belum menggunakannya, maka untuk mendapatkan Visa baru Anda harus membatalkannya terlebih dahulu dan kemudian Anda dapat mengajukan permohonan visa turis baru untuk Dubai.

• Pelamar yang memiliki catatan kriminal untuk pelanggaran, penipuan atau apapun di UEA, kemungkinan visa UEA Anda bisa ditolak.

• Dalam aplikasi, Anda tidak boleh melakukan kesalahan ketik apa pun pada nomor paspor, atau dalam Nama Atau dalam kode profesional, tanggal lahir, dll. Konsekuensinya dapat menyebabkan keterlambatan dalam visa Anda.

• Jika pemohon visa wanita di bawah usia 24 tahun bepergian sendiri memiliki kemungkinan ditolak Visa karena perdagangan manusia.

• Anda tidak boleh menyerahkan paspor tulisan tangan karena dapat menyebabkan penolakan otomatis oleh imigrasi UEA.

• Jika foto-foto salinan paspor Anda diburamkan selama aplikasi imigrasi UEA, visa turis Dubai Anda mungkin ditolak atau ditunda.

• Anda harus membatalkan visa tinggal UEA Anda jika Anda memilikinya lebih awal dan Anda belum pernah membatalkannya sebelumnya dan meninggalkan negara tersebut. Dalam skenario ini, setelah pembatalan Anda, maka hanya Anda yang dapat mengajukan visa turis UEA baru secara online.

• Kemungkinan penolakan visa akan ada jika Anda melakukan kesalahan dalam mengisi data pribadi Anda di formulir aplikasi visa.

Berbagai jenis Visa Dubai:

Pada artikel ini, kami menyebutkan semua aspek aturan penerapan Visa Dubai online. Namun demikian, Anda perlu memastikan bahwa sebelum memasuki bandara, visa Anda harus dilampirkan bersama dengan paspor Anda.

Jenis:

Tergantung pada tujuan Anda dan durasi mengunjungi negara mana pun, Anda harus memilih visa Anda. Namun, di UEA ada beberapa faktor seperti sifat kunjungan Anda, lama tinggal, kebangsaan, dll. Yang berdampak pada mendapatkan visa turis Dubai secara online.

1. Visa Ekspres Dubai: Visa ekspres Dubai adalah salah satu visa yang paling disukai bagi orang-orang yang menginginkan visa segera terutama untuk setiap perjalanan bisnis atau untuk liburan di Dubai. Anda bisa mendapatkan Visa ini dalam waktu 24 jam artinya dalam satu hari. Maksimal akan memakan waktu 48 jam yaitu 2 hari.

2. Visa Reguler Dubai: Ini adalah visa reguler yang membutuhkan waktu lebih lama dan akan Anda dapatkan pada keadaan biasa.

Visa Dubai Express adalah untuk orang-orang yang ingin mengunjungi Dubai dalam waktu singkat. Visa ekspres untuk Dubai memiliki lima varian:

• Visa turis 14 hari

• visa turis 30 hari

• visa turis 90 hari

• visa masuk beberapa kali selama 30 hari

• visa masuk ganda selama 90 hari

Bagaimana cara mendapatkan visa Dubai online dalam waktu 24 jam?

Mendapatkan visa turis Dubai secara online kini menjadi jauh lebih mudah daripada satu dekade lalu. Anda bisa mendapatkan visa turis ekspres setelah 24 jam aplikasi Anda. Tetapi itu hanya mungkin jika Anda telah melamar dari perusahaan tepercaya yang memiliki pengalaman lebih dari satu dekade di pasar.

Kami ingin memberitahu Anda tentang satu hal yang Anda bisa mendapatkan visa Anda segera jika Anda telah mengajukan permohonan visa Mendesak. Namun, itu juga disertai dengan lebih banyak biaya dan alasan yang sah untuk disetujui. Jika Anda adalah warga negara Teluk (Oman, Bahrain, Arab Saudi, dan Kuwait), Anda tidak memerlukan visa untuk masuk ke UEA.

Baca juga: Layanan Taksi Bandara Logan Boston Terbaik

Memperoleh visa yang juga untuk UEA bukanlah tugas yang mudah. Namun, jika dilakukan dengan bantuan profesional, maka itu adalah masalah satu atau dua hari. Anda perlu mengikuti beberapa tips sederhana. Dan Anda selesai. Kami akan mengurus sisanya.

Dokumen penting untuk Visa:

• Salinan tiket penerbangan Anda yang telah dikonfirmasi

• Salinan paspor

• Salinan ID Emirates Anda

• Pas foto ukuran paspor dengan latar belakang putih

• Salinan halaman pertama, terakhir dan visa penjamin Anda.

Ingin mendapatkan visa UEA dalam waktu 24 jam? Ikuti langkah-langkah sederhana dan dapatkan visa ekspres Anda di tangan Anda pada hari berikutnya.

Langkah 1: Pesan visa Anda secara online

Langkah 2: Kirim dokumen Anda melalui email

Langkah 3: Tunggu persetujuan

Langkah 4: Dapatkan e-visa Anda melalui email.

Setelah Anda selesai dengan langkah-langkahnya, Anda akan mendapatkan email dari pihak kami. Anda bisa mendapatkan semua jenis visa turis serta visa multiple entry masing-masing selama 14 hari, 30 hari dan 90 hari dari kami.

Di TripX Tours, kami adalah solusi satu atap untuk orang-orang yang membutuhkan visa turis Dubai dan visa masuk ganda secara online. Kami adalah perusahaan tepercaya yang memiliki lebih dari satu dekade pengalaman di pasar sambil memberikan visa Dubai dalam 24 jam dan layanan pelanggan tanpa batas.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait visa, ahli kami akan membantu Anda 24*7 dan menghilangkan keraguan Anda. Seperti yang kita tahu nilai waktu berharga Anda, maka kami tidak akan mengambil banyak waktu Anda. Sekarang pilih visa ekspres Anda bersama kami dan dapatkan dalam waktu 24 jam. Apa yang kamu tunggu? Dapatkan visa turis Dubai Anda sekarang.