July 29, 2021 By noprescription-canadian-pharmacy.net 0

Bagaimana Meredakan Morning Sickness?

Studi mengungkapkan bahwa 80% wanita hamil menderita morning sickness selama kehamilan. Meskipun merupakan kondisi kesehatan yang mudah tersinggung, hal ini tidak membahayakan ibu dan anak pada sebagian besar kasus kecuali gejalanya sangat parah.

Apa itu morning sickness?

Meskipun kata menunjukkan “pagi”, tidak perlu kondisi ini muncul hanya di pagi hari. Ini dapat mempengaruhi wanita hamil setiap saat sepanjang hari. Anehnya, itu bahkan bisa di tengah malam. Ini mungkin termasuk mual dan muntah atau hanya sensasi muntah tanpa muntah yang sebenarnya. Meskipun saya telah mendengar banyak wanita mengeluhkan ketidaknyamanan ini sampai bulan ke-5 mereka, ini lebih sering terjadi pada trimester pertama masa kehamilan. Tetapi beberapa wanita mungkin mengalami ini bahkan di trimester ketiga mereka. Hubungi dokter jika ada gejala ekstrem yang terus-menerus, jika Anda mengeluarkan urin berwarna gelap atau jumlahnya sangat sedikit, jika Anda merasa pingsan atau pusing, dan jika terlihat darah dalam muntah dan detak jantung yang tinggi.

Berikut adalah beberapa cara yang dapat digunakan untuk meredakan mual di pagi hari:

Bagi makanan Anda dalam beberapa porsi kecil : Mual memburuk jika perut kosong. Sering makan porsi kecil dari makanan Anda membantu kadar gula pada nada yang merata. Jauhkan camilan kaya nutrisi untuk dikunyah sepanjang hari. Jika dimuntahkan, makan besar akan sia-sia tanpa memenuhi tujuan dan karenanya memilih yang lebih kecil.

Jalani diet kaya protein : Konsumsi makanan yang mudah dicerna dan kaya protein dan vitamin B. Jauhkan makanan berminyak, asam dan pedas karena kandungan tersebut dapat memicu mual.

Pilih makanan dingin agar tidak berbau masakan : Saya sedang berjinjit selama masa kehamilan saya ketika bawang putih digunakan untuk memasak dan merebus. Dulu membuatku gila. Makanan dingin tidak mengeluarkan aroma makanan seperti makanan panas. Ini mereda mual Anda sampai batas tertentu. Lanjutkan makan makanan dingin sampai rasa mual Anda hilang.

Perbanyak minum di antara waktu makan : Jika Anda kesulitan menjaga volume cairan, hindari meminumnya saat makan. Namun, tambahkan cairan di antara waktu makan karena sangat penting untuk terhidrasi selama kehamilan Anda.

Mengendus aroma buah jeruk atau jahe: Buah jeruk seperti lemon, jeruk dan jeruk nipis dapat membantu Anda meredakan sensasi muntah. Jahe juga bekerja sama jika diendus. Tambahkan lemon dan jahe ke teh hijau atau teh hitam Anda untuk menghilangkan mual.

Jauhkan parfum dan aroma : Anehnya parfum dan aroma aromatik memicu mual. Bau badan sangat mengganggu karena saya tidak menyukai bau badan suami saya yang sebelumnya sangat saya sukai. Makhluk malang itu harus selalu berada jauh dariku. Menghindari ini dapat membantu Anda menjadi lebih baik.

Minum pil antimual dengan resep dokter : Ambil saran dari dokter Anda dalam menggunakan pil antimual jika Anda memiliki terlalu banyak masalah atau jika mual terus-menerus bahkan setelah trimester pertama.

Dapatkan napas segar : Keluar dan ambil napas segar di taman atau tanaman hijau. Hindari area dengan bunga mekar yang lebat karena serbuk sari dapat memicu elemen mual di dalam diri Anda. Angin segar bisa menghilangkan rasa mual. Coba dan cari tahu kiat-kiat ini untuk mengatasi mual di pagi hari. Pahami bahwa ini adalah elemen sementara dan Anda akan melihat hari-hari dengan matahari terbit sempurna. Menahan ketidaknyamanan ini akan mempersiapkan Anda untuk ketangguhan yang dibutuhkan ketika Anda menjadi seorang ibu.

Semoga tips ini akan membantu Anda, dan jika Anda ingin mendapatkan info lainnya seputar ibu dan anak silahkan kunjungi website kami di http://www.zonamama.com