July 24, 2021 By noprescription-canadian-pharmacy.net 0

Jika Anda Tidak Tahu Cara Merawat Kulit Kering

Tahukah Anda mengapa banyak orang menderita gatal dan mengelupas karena mereka tidak tahu cara merawat kulit kering? Terlalu banyak konsumen yang tampaknya mengambil sikap “pelembap apa pun akan melakukannya” saat berbelanja produk untuk merehidrasi kulit mereka. Apa yang tampaknya tidak mereka sadari adalah bahwa beberapa masalah mungkin disebabkan oleh formula yang digunakan untuk merawat kulit kering mereka.

Banyak faktor yang bisa menjadi ms glow penyebab munculnya kulit kering, gatal, bersisik, dan bahkan mungkin kombinasi dari beberapa hal. Mungkin Anda terlalu sering mencuci kulit, atau menggunakan air yang jauh lebih panas dari yang seharusnya. Kedua hal sederhana ini bisa menjadi faktor apakah kulit Anda menjadi kering atau tidak, dan kebanyakan orang tidak akan berpikir bahwa mereka melakukan sesuatu yang salah.

Bisa juga karena sabun yang Anda gunakan mengandung bahan keras, atau bagaimana dengan aftershave yang mengandung alkohol yang Anda tampar di wajah setiap pagi? Kulit kering juga dapat disebabkan oleh obat yang diresepkan untuk penyakit seperti diabetes, atau oleh kondisi medis seperti psoriasis. Tidak peduli apa yang menyebabkan masalah, Anda harus belajar bagaimana merawat kulit kering dengan benar.

Dengan hanya memilih formula pelembab acak di rak, Anda bertanggung jawab untuk mendapatkannya dengan bahan-bahan yang akan memberi Anda hasil yang kurang baik. Senyawa pelembab yang paling umum digunakan sebenarnya telah terbukti memperburuk situasi Anda dengan kulit kering. Saya berbicara tentang pelembab berbasis minyak bumi yang akan Anda temukan di hampir setiap produk di pasaran.

Penggunaan minyak mineral, lilin parafin, dan petrolatum jelas bukan cara merawat kulit kering. Senyawa populer ini tidak efektif dalam perawatan kulit kering sebagian karena molekulnya terlalu padat untuk memungkinkan penyerapannya. Senyawa ini akan berada di atas kulit Anda tanpa melakukan apa pun untuk menambah kelembapan sama sekali.

Para ilmuwan telah membuktikan bahwa senyawa minyak bumi benar-benar akan menghilangkan kelembaban dari kulit, dengan memberi sinyal ke kelenjar sebaceous untuk mengurangi produksi minyak kulit Anda sendiri. Dengan sedikit kelembapan yang terakumulasi jauh di dalam kulit Anda dan sama sekali tidak ada yang berasal dari luar, kulit Anda akan menjadi sangat kering hanya dalam waktu beberapa bulan. Maka Anda hanya perlu bekerja lebih keras untuk merawat kulit Anda kembali sehat.

Cara merawat kulit kering adalah dengan menggunakan produk yang mengandung minyak nabati dan lilin. Senyawa ini memiliki struktur yang sangat mirip dengan minyak alami Anda, sehingga sangat efektif dalam menghidrasi kulit Anda. Mereka juga memiliki kemampuan untuk mengatur berapa banyak sebum yang diproduksi, jadi tidak peduli seberapa terhidrasi kulit Anda, itu tidak akan pernah tampak berminyak.