September 9, 2021 By noprescription-canadian-pharmacy.net 0

Tips Perawatan Mata untuk Kelelahan Layar

Dokter mata kami bertemu dengan beberapa pasien setiap hari mengeluh tentang “kelelahan layar” yang merupakan akibat dari beberapa jam yang kita semua habiskan setiap hari menatap layar komputer kita. Sekitar 90% dari semua pengguna komputer menderita kelelahan layar yang mengakibatkan mata sakit, gatal dan lelah, sakit kepala parah, dan penglihatan yang sangat sering kabur. Meskipun tidak kesehatan retina mata banyak yang dapat kita lakukan untuk mengurangi jumlah jam yang kita habiskan untuk menatap layar komputer, pasti ada beberapa yang harus dan tidak boleh dilakukan yang akan mengurangi kerusakan yang disebabkan sebagian besar.

Untuk siapa pun di antara Anda, yang dapat berhubungan dengan gejala yang disebutkan di atas, selalu baik untuk memesan tes mata Anda dan mendapatkan saran dari Ahli Kacamata, tetapi di bawah ini adalah daftar beberapa hal yang sangat sederhana namun sangat penting yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan risiko menderita gangguan penglihatan.

1) Kedengarannya sepele, harap berkedip secara teratur saat bekerja di komputer Anda. Tingkat kedipan kita turun secara substansial saat bekerja di layar, menyadari hal ini sangat penting karena berkedip klinik mata bekasi membantu memberikan kelembapan pada mata dengan irigasi menggunakan air mata dan pelumas yang dikeluarkan mata. Jika Anda menggunakan Lensa Kontak, ini bahkan lebih penting dari biasanya.

2) Sesuaikan kecerahan layar agar tidak terlalu terang atau terlalu redup untuk membuat mata Anda tegang. Mengatur ukuran font ke 12 poin atau lebih mungkin membantu.

3) Sebagian besar dari kita menghabiskan sebagian besar jam kerja kita di depan komputer, dan oleh karena itu sangat penting untuk beristirahat secara teratur, setiap setengah jam atau lebih. Pekerjaan dapat diseimbangkan sehingga kita menghabiskan beberapa waktu untuk pekerjaan manual lainnya setelah setiap jam dihabiskan di depan komputer.

4) Sangat penting untuk menempatkan meja sedemikian rupa sehingga Anda memiliki cukup ruang di belakang layar komputer untuk dapat melihat ke atas secara berkala dan fokus pada sesuatu dari kejauhan.

5) Mengejutkan betapa banyak dari kita mengabaikan memastikan bahwa ruangan memiliki pencahayaan yang benar. Itu selalu bagus untuk memiliki pencahayaan alami yang cukup pada saat yang sama menghindari silau atau refleksi di layar.

6) Menyesuaikan tempat duduk adalah salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk melindungi penglihatan mata Anda dari kelelahan layar. Selalu sesuaikan tempat duduk Anda sehingga Anda tidak terlalu jauh, atau terlalu dekat dengan layar komputer Anda. Sebagai aturan praktis, duduk sejauh satu lengan dari layar Anda menghasilkan hasil terbaik.

Meskipun semua tindakan ini pasti akan membantu menjaga penglihatan dan penglihatan mata yang sehat, kami tetap sangat menyarankan Anda untuk melakukan tes mata secara teratur untuk menghindari kerusakan lebih lanjut.