July 25, 2021 By noprescription-canadian-pharmacy.net 0

Raport Baru Untuk Distrik Sekolah Terpadu Diluncurkan

Distrik sekolah baru-baru ini memperkenalkan rapor sekolah yang baru dan didesain ulang. Raport baru dirancang agar lebih user-friendly dari versi sebelumnya. Laporan tersebut akan menceritakan bagaimana kinerja sekolah (misalnya skor Indeks Kinerja Akademik – API), memberikan panduan kepada orang tua tentang cara bekerja dengan guru dan cara bekerja dengan anak-anak di rumah.

cetak map raport Sekolah akan berfokus pada empat bagian utama:

1. Kemajuan – termasuk metrik atau ukuran yang menunjukkan seberapa baik siswa bergerak menuju tujuan untuk setiap tingkat sekolah
2. Kesiapan – membantu orang tua memahami seberapa siap siswa untuk transisi ke tingkat sekolah berikutnya
3. Lingkungan Belajar – dimaksudkan untuk memberikan konteks untuk membantu menafsirkan indikator kemajuan dan kesiapan yang ditunjukkan dalam dua bagian sebelumnya
4. Kelompok Siswa – mengukur kinerja akademik untuk kelompok siswa yang berbeda (misalnya kelompok etnis, kulit putih, Latin, Afrika-Amerika serta pelajar bahasa Inggris, dll.)

Setiap rapor akan memberikan data yang spesifik untuk tingkat sekolah tersebut. Misalnya data sekolah dasar akan fokus pada berapa banyak siswa yang naik atau turun di setiap tingkat kelas, dan tingkat kemahiran mereka. Data sekolah menengah akan fokus pada berapa banyak siswa yang telah berhasil menyelesaikan aljabar, dan siap untuk melanjutkan ke sekolah menengah. Dan data sekolah menengah akan fokus pada bidang-bidang seperti berapa banyak siswa yang telah menyelesaikan CAHSEE (Ujian Keluar Sekolah Menengah CA), menyelesaikan persyaratan perguruan tinggi AG, persentase siswa yang mengikuti tes perguruan tinggi SAT atau ACT, tingkat kelulusan, dan berapa banyak siswa yang melanjutkan ke perguruan tinggi, pekerjaan/karir, militer, dll.

Juga data mengenai CST (CA Standards Test) akan diberikan pada rapor. Orang tua sekarang dapat melihat bagaimana kinerja siswa pada tes ini dan akan mengetahui bagaimana menggunakan data untuk membantu siswa meningkatkan kinerja akademik. Raport dikirim ke lebih dari 600.000 rumah siswa bulan ini, dan distrik ini senang melihat bagaimana data tersebut digunakan untuk membantu meningkatkan kinerja siswa tahun depan?