July 31, 2021 By noprescription-canadian-pharmacy.net 0

LG Tone Free 2021 Earbud Diluncurkan, Akan Membawa Fitur Rapi

Meskipun tidak lagi membuat ponsel, LG tidak ketinggalan dalam hal bentuk teknologi lain seperti TV dan earbud. Baru-baru ini, perusahaan baru saja mengungkapkan pembaruan pada jajaran earbud berkualitas tinggi. Earbud Tone Free 2021 diumumkan dalam Berita terbaru seputar gadget.

Earbud Tone Free 2021 akan hadir dalam tiga varian

LG telah menjual earbud di bawah garis Tone Free untuk sementara waktu sekarang. Mereka diberi harga dan spesifikasi yang sama seperti Samsung dan Apple. Mereka menawarkan beberapa fitur yang dinikmati pecinta audio. Penyegaran tahun 2021 ini akan memperkenalkan tiga varian berbeda.

Earbud FP5 adalah earbud tingkat terendah

Di bagian bawah urutan kekuasaan adalah earbud FP5. Meskipun mereka berada di tingkat bawah, mereka masih hadir dengan pembatalan bising aktif yang dicapai dengan tiga mikrofon onboard. Mikrofon juga berguna dengan mode ambient dan chat. Ini berarti Anda akan dapat menyalurkan audio dari lingkungan Anda untuk mendengar apa yang terjadi di sekitar Anda.

Spesifikasi lainnya termasuk panggung suara 3D, tahan air IPX4, pasangan cepat, multi-pasangan, dan masa pakai baterai hingga 22 jam (8 jam dari earbud dan 12 jam dari kasing). Itu masih daftar fitur yang mengesankan untuk earbud paling tidak premium.

Terlepas dari itu, masih ada beberapa fitur yang harus dipotong. Sayangnya, tidak ada pengisian nirkabel untuk earbud FP5. Mereka juga kekurangan teknologi UVnano. Teknologi ini menggunakan radiasi ultraviolet untuk membersihkan bakteri dari lubang speaker.

FP8 dan FP9 berada di ujung atas merek

Earbud FP8 akan melanjutkan bagian yang ditinggalkan earbud FP5. Anda akan memiliki semua fitur yang dimiliki earbud FP5 tetapi dengan beberapa tambahan. Anda akan memiliki pengisian nirkabel dan teknologi UVnano. Seiring dengan itu, Anda akan mendapatkan sedikit lebih banyak daya baterai. Anda akan memiliki total baterai 24 jam (10 jam dari earbud dan 14 jam dari kasing).

Sementara earbud FP9 duduk di bagian atas daftar, mereka hanya satu langkah kecil di atas FP8 (dan mereka benar-benar menjatuhkan fitur). Earbud FP9 menjatuhkan pengisian nirkabel, yang sangat disayangkan.

Apa yang dimiliki earbud FP9 dibandingkan earbud FP8 adalah kemampuan Plug & Wireless. Fitur ini akan membuat casing pengisi daya berfungsi sebagai dongle. Anda mencolokkan kasing ke komputer, telepon, atau konsol game dan itu akan mengirimkan audio langsung ke earbud. Ini akan menghilangkan kebutuhan untuk memasangkan perangkat yang sebenarnya.

Fitur ini sangat bagus untuk mendengarkan audio dengan sedikit atau tanpa latensi. Tidak ada yang tahu berapa banyak LG akan mengenakan biaya untuk ini ketika mereka diluncurkan. Jika Anda mencari earbud baru, mungkin ada baiknya menunggu earbud Tone Free 2021 baru ini diluncurkan.