July 26, 2021 By noprescription-canadian-pharmacy.net 0

Midranger 5G Nokia yang tangguh semakin dekat untuk diluncurkan

Aliansi Wi-Fi rupanya telah mensertifikasi Nokia XR20 , yang menyiratkan bahwa itu tepat di cakrawala. Ponsel ini kabarnya akan dipasarkan sebagai versi kasar dari Nokia X20 , yang diumumkan kembali pada bulan April. Sebuah  daftar ritel  dan dugaan penampilan Geekbench adalah bukti lebih lanjut bahwa telepon tidak jauh. Per daftar hari ini, handset, yang menyandang nomor model TA-1362, akan mendukung ac Wi-Fi dual-band dan menjalankan Android 11.

Rumor sebelumnya mengklaim bahwa Nokia XR20 akan digerakkan oleh Qualcomm Snapdragon 480, yang menunjukkan bahwa itu akan menjadi ponsel 5G kelas menengah. Tampaknya juga ponsel akan memiliki slot kartu SIM ganda. Perangkat ini dikabarkan datang dengan hingga 6GB RAM dan 128GB penyimpanan. 

Handset ini diduga akan menampilkan layar full-HD+ 6,67 inci dan susunan kamera ganda dengan sensor 48MP dan 13MP di bagian belakang. Kamera selfie akan menjadi 8MP dan ponsel ini kabarnya akan dilengkapi dengan baterai 4.630mAh.

Data pengecer juga menunjukkan bahwa Nokia XR20 akan tersedia dalam warna biru dan abu-abu. Kami tidak tahu rencana ketersediaan HMD Global untuk midranger 5G yang dikabarkan, tetapi peluncuran Rusia tampaknya dikonfirmasi.

Itulah beberapa informasi terbaru dari kami tentang Nokia. Jika anda suka membaca artikel kami, temukan artikel lainnya di Gadget IDN. Gadget IDN adalah salah satu penyedia berita terkini seputar gadget dan teknologi terbaru. Kami juga menawarkan berbagai gadget dengan harga terjangkau serta kualitas yang baik.