September 7, 2021 By noprescription-canadian-pharmacy.net 0

Pengisi daya Samsung Galaxy Z Fold 3 terbaik

The Samsung Galaxy Z Fold 3 sekarang tersedia untuk preorder dan banyak seperti flagships lain mengikuti tren tidak termasuk charger di dalam kotak. Ponsel lipat premium ini dilengkapi dengan baterai besar 4400 mAh dan mendukung pengisian cepat hingga 25W. Jadi, jika Anda berasal dari perangkat yang tidak mendukung watt tersebut atau Anda tidak pernah memilih untuk mendapatkan adaptor daya cepat — berikut adalah pengisi daya Galaxy Z Fold 3 terbaik .

Pengisi Daya Dinding Super Cepat Samsung 25W

Jika Anda penggemar berat atau hanya ingin menjaga semuanya tetap murni Samsung , inilah yang Anda cari. Itu datang tanpa kabel, tapi tidak apa-apa karena Galaxy Z Fold 3 memiliki satu di dalam kotak.

Belkin USB-C PD 3.0 Pengisi Daya Dinding PPS 25W

Pengisi daya 25W dari Belkin ini ringkas dan ringan. Seperti yang dari Samsung, itu juga tidak datang dengan kabel.

Anker PowerPort III 25W

PowerPort III 25W dari Anker adalah salah satu pilihan terbaik bahkan dalam daftar ini. Ini dirancang untuk kompatibilitas penuh dengan perangkat Samsung. Steker dapat dilipat dan adaptor dayanya ringan, sehingga cocok untuk dibawa-bawa.
Tidak ada kabel yang disertakan dalam kotak.

Pengisi Daya Mobil Anker 30W PowerDrive PD 2

Jika Anda mencari daya saat bepergian, PowerDrive PD 2 akan memberi Anda pengisian cepat 18W melalui port Pengiriman Daya USB-C (PD) dan 12W melalui port USB lama dengan PowerIQ.

Pilihan lain untuk mengisi daya ponsel Anda di dalam mobil adalah yang ini dari Belkin. Tidak seperti pengisi daya lainnya dalam daftar, Anda dapat memilih apakah akan membelinya sendiri atau dengan kabel pengisi daya yang — tentu saja — lebih mahal. Selain itu, pada dasarnya menawarkan fasilitas dan fitur yang sama dengan yang ada di Anker.
Kumpulan Berita dan Informasi teknologi terupdate lainnya dapat anda peroleh di Swakarta News. [https://www.swakarta.com/]