August 2, 2021 By noprescription-canadian-pharmacy.net 0

Spesifikasi tampilan OnePlus Nord 2 dikonfirmasi dalam penggoda baru

Penerus ponsel kelas menengah yang populer, OnePlus Nord , sedang menuju ke arah kami dengan tanggal pengumuman yang secara resmi ditetapkan pada 22 Juli untuk Eropa dan India . Sekarang, OnePlus mengkonfirmasi fitur kunci lain dari ponsel baru dalam penggoda di Twitter.

OnePlus Nord 2 akan menampilkan tampilan yang sama dengan OG OnePlus, cukup banyak

 

OnePlus Nord 2 akan menampilkan layar AMOLED 6,43 inci dengan kecepatan refresh halus 90Hz, dan akan bersertifikat HDR10+. Salah satu perbedaan yang kemungkinan besar akan hadir di sini adalah kamera selfie. Di OG OnePlus Nord, ini adalah lekukan lubang berbentuk pil, sedangkan OnePlus Nord 2 diharapkan untuk membuat lubang berlubang melingkar.

Hal lain yang kita ketahui tentang OnePlus Nord 2 adalah chipset MediaTek Dimensity 1200-AI , yang akan memberi daya pada perangkat, yang pertama untuk ponsel OnePlus. Sebelumnya, ponsel OnePlus selalu dilengkapi dengan chip dari Qualcomm. Kami juga berharap ponsel ini hadir dengan pengaturan tiga kamera, dengan sensor Sony IMX766 50MP untuk kamera utama, kamera ultra lebar 8MP, dan sensor hitam-putih 2MP, menurut kebocoran baru-baru ini. Di bagian depan, kamera selfie 32MP diharapkan. Menjaga lampu tetap menyala dilaporkan akan menjadi sel baterai 4.500mAh. Ini merupakan peningkatan sekitar 10% dibandingkan dengan OG Nord. OnePlus Nord 2 akan diumumkan 22 Juli untuk Eropa dan India, sementara pengumuman atau tanggal rilis untuk AS masih belum diketahui saat ini.

U-Tes adalah sebuah situs yang berisi kumpulan berita dan Informasi terpercaya yang dapat menjadi bahan bacaan anda. Kunjungi disini [https://u-tes.com]